Jika
Anda belum pernah menggunakan Twitter dan selalu bertanya-tanya bagaimana
menggunakan Twitter untuk bisnis Anda, ini adalah artikel untuk membaca.
Twitter telah pergi jauh dalam selama bertahun-tahun mereka telah tumbuh secara
dramatis. Setiap minggu rata-rata, ada satu miliar tweet mengirim keluar dan
jika Anda pemilik bisnis yang tidak di Twitter, Anda mungkin bertanya-tanya,
baik, saya harus mendapatkan, saya harus mulai tweeting?
Twitter
adalah sebuah platform yang besar bagi perusahaan untuk berada di karena mereka
dapat menggunakannya untuk cepat berbagi informasi dengan orang-orang di
seluruh dunia. Twitter juga bagus untuk membantu bisnis mengumpulkan data
intelijen dan umpan balik dari prospek dan klien saat ini dan pelanggan.
Terakhir, Twitter dapat digunakan untuk membangun hubungan yang kuat dengan
pelanggan klien saat ini dan prospek. Yang mengatakan, Twitter adalah alat
pemasaran yang hebat tapi tidak untuk semua perusahaan. Banyak perusahaan akan
memiliki gunakan untuk itu dan media sosial secara umum, tetapi Anda
benar-benar harus menganalisis kebutuhan pelanggan Anda, apa perilaku mereka
dan apakah Twitter akan sangat cocok untuk Anda dan menawarkan Anda. Bagi
perusahaan-perusahaan yang dapat memanfaatkan kekuatan Twitter, aku akan menutupi
10 cara bisnis Anda dapat menggunakan Twitter untuk keuntungan perusahaan.
Yang
pertama dan paling jelas cara untuk menggunakan Twitter adalah untuk membangun
brand awareness dengan tweeting keluar banyak pesan, Anda mendapatkan logo
perusahaan Anda, warna dan nama perusahaan Anda di luar sana lebih banyak orang
untuk mengenali.
Kedua,
bisnis Anda dapat menggunakan Twitter untuk langsung ke pemasaran konsumen.
Anda dapat Tweet pesan-pesan tentang promo yang berbeda, spesial, pengumuman,
apa pun yang akan mendorong orang untuk mengunjungi bisnis Anda, untuk
menjangkau dan menghubungi Anda, email Anda, kunjungi situs web Anda, apa pun
itu untuk menarik mereka masuk, menarik perhatian sehingga mereka dapat mulai berinteraksi
dengan bisnis Anda.
Ketiga,
Twitter dapat digunakan untuk menyediakan layanan pelanggan. Banyak perusahaan
menggunakan hal ini misalnya, Comcast, di mana jika Anda memiliki pertanyaan,
Anda dapat tweet dan mereka memiliki perwakilan 24 jam yang akan membalas tweet
Anda segera dengan jawaban atau informasi tentang cara untuk mendapatkan
jawaban atas masalah Anda atau masalah. Twitter dapat digunakan untuk generasi
memimpin dan penjualan juga.
Keempat,
saat Anda mengumpulkan lebih banyak orang untuk mengikuti Anda di twitter, Anda
dapat memperlakukan mereka sebagai pelanggan email mengarah bahwa Anda dapat
membangun hubungan dengan dan akhirnya menjual ke. Dengan memiliki lebih banyak
pengikut di akun twitter Anda, Anda dapat mengirimkan pesan penjualan yang
mendorong pengikut Anda untuk membeli hal-hal tertentu, membuat Twitter mesin
penjualan yang efektif.
Kelima,
Twitter juga dapat digunakan oleh perusahaan untuk menyediakan pelanggan Anda
atau klien dengan update instan dan alert. Beberapa bisnis akan membutuhkan
komunikasi terus menerus dan konstan dan langsung dengan klien dan pelanggan
mereka dan Twitter adalah cara yang bagus untuk melakukan hal ini. Anda dapat
mengirimkan tweet dan dapat retweet antara semua orang yang mengikuti Anda.
Keenam,
Twitter dapat digunakan untuk secara efektif memasarkan acara perusahaan Anda
mengatur. Melalui penggunaan fitur yang berbeda dalam Twitter, misalnya,
hashtags dan retweets, pengikut Anda dapat memasarkan acara untuk Anda dengan
menyebarkan berita dan dengan mengajak orang untuk terlibat dan mengikuti
hashtag atau dengan kata lain kode yang terkait dengan peristiwa tertentu Anda
sendirian. Dengan melakukan ini, orang akan dapat mengikuti semua pengumuman
penting tentang acara itu dan juga banyak orang mendapatkan penasaran tentang
apa kode ini atau hashtag adalah dan pada gilirannya klik salah satu link untuk
mempelajari lebih lanjut tentang peristiwa tertentu.
Ketujuh,
Twitter juga merupakan platform yang besar untuk melakukan riset pasar. Anda
dapat mengajukan pertanyaan untuk semua klien Anda atau pelanggan yang
mengikuti Anda dan mendapatkan jawaban mereka sehingga Anda tahu apa yang
mereka cari, apa kebutuhan mereka, apa keinginan dan keinginan mereka. Anda
juga dapat melihat ke pesaing Anda untuk melihat apa yang pengikut mereka bertanya-tanya
tentang dan apa kebutuhan dan keinginan mereka.
Kedelapan,
Twitter adalah cara yang bagus untuk perusahaan Anda untuk mengelola krisis
yang berkaitan dengan perusahaan Anda karena sifat virus tweets dan retweets.
Jika ada sesuatu yang besar yang terjadi dengan perusahaan Anda, Anda dapat
membiarkan semua pengikut Anda tahu tentang hal itu dengan mengirimkan tweet.
Hal ini dapat dengan cepat menyebar ke seluruh internet dan menjangkau semua
orang yang peduli tentang topik atau perusahaan Anda.
Kesembilan,
cara lain perusahaan Anda dapat menggunakan Twitter adalah untuk menghibur
pengikut Anda. Mengirimkan pesan berharga, link ke artikel yang berharga, link
ke artikel lucu, mengirimkan tweet yang kontroversial, sesuatu untuk menghibur
pelanggan Anda atau klien atau prospek yang mengikuti Anda. Hal ini pada
gilirannya akan membangun hubungan yang kuat dan membantu pasar Anda atau
menjual kepada mereka di masa depan.
Kesepuluh,
jika Anda tidak menyadari pengaruh media sosial terhadap peringkat mesin pencari
organik dalam hasil pencarian seperti Google, Anda akan senang mengetahui bahwa
Twitter mengirimkan sinyal sosial untuk Google dan mesin pencari lainnya
memberikan Anda kesempatan meningkat untuk pencarian visibilitas. Itu berarti
dengan memiliki akun twitter dan memiliki lebih banyak orang tweet tentang Anda
dan perusahaan Anda, Anda memiliki kesempatan yang lebih baik peringkat tinggi
untuk frase kunci yang berbeda dicari.
Itu dia, sepuluh cara yang efektif perusahaan Anda
dapat menggunakan Twitter. Dalam artikel mendatang, saya akan mencakup teknik
yang lebih canggih dan strategi tentang Twitter dan bagaimana perusahaan Anda
dapat memanfaatkan teknik ini untuk meningkatkan penjualan.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar