Sabtu, 22 November 2014

The Hidden Koneksi Antara Makan dan Ketergantungan

MKecanduan dapat mempengaruhi siapa saja di dunia. Ini adalah kebiasaan bahwa orang-orang tidak bisa berhenti meskipun keinginan mereka untuk berhenti. Aku punya pertempuran pribadi saya dengan kokain dan alkohol, dan saya menggunakan pendekatan yang unik, sehingga saya bisa berhenti kecanduan saya. Saya ingin berbagi dengan Anda karena, terlalu sering, saya melihat terlalu banyak orang yang menderita kecanduan. Orang-orang cepat menyalahkan obat atau alkohol itu sendiri karena mereka melihat bahwa orang-orang yang menggunakan narkoba dan minum alkohol menjadi kecanduan mereka dan jatuh sakit. Tapi kenapa orang tetap ingin kokain atau alkohol. Itu karena tubuh pengguna memberitahu mereka bahwa mereka perlu obat atau alkohol.
Jadi, bagaimana tubuh seseorang bisa berhenti menginginkan alkohol atau kokain? Aku sengaja menemukan jawabannya sambil minum dan menggunakan dan makan makanan yang berbeda. Setelah beberapa saat, saya menemukan hubungan antara dorongan dan makanan yang saya makan. Jadi saya mengulangi percobaan saya sementara aku minum dan menggunakan obat-obatan. Saya menemukan bahwa hasrat saya untuk alkohol dan obat-obatan menjadi minimal ketika aku makan seafood dan makanan nabati. Dan ketika saya makan makanan yang berasal dari hewan darat, mengidam saya meningkat.
Mencari melalui internet, saya tidak pernah datang di sebuah artikel yang menjelaskan jenis koneksi. Cara ini untuk menghentikan kecanduan saya membantu saya begitu banyak, jadi saya ingin berbagi dengan Anda. Bagaimana jika makan makanan laut dan makanan nabati dapat menyembuhkan kecanduan seseorang. Itu akan menjadi besar, tapi orang-orang akan harus bersedia untuk mengubah pola makan mereka. Saya pikir itu adalah bagian yang sulit. Jika seseorang dibesarkan pada jenis makanan tertentu, akan sangat sulit bagi orang untuk mengubah diet mereka. Namun, jika ada bukti nyata untuk menunjukkan bahwa perubahan diet untuk diet nabati dan makanan laut bisa mengurangi efek kecanduan, orang mungkin bersedia untuk mengubah pola makan mereka.
Itulah apa yang saya coba lakukan. Saya mencoba untuk memberitahu orang-orang cerita saya, sehingga peneliti bisa mengetahui secara pasti apakah makanan laut dan pola makan nabati benar-benar mempengaruhi hasil kecanduan. Saya berharap suatu hari, peneliti akan melakukan penelitian yang cukup untuk sampai pada suatu kesimpulan, sehingga pecandu di seluruh dunia tidak harus menderita tidak perlu. Bahkan saat ini, kita melihat gambar dari seluruh dunia yang menunjukkan orang yang menderita narkoba. Di masa depan, saya berharap pecandu akan dapat berhenti menggunakan ketika mereka ingin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar