Rabu, 19 November 2014

10 Cara Menggunakan Twitter untuk Bisnis Anda

Jika Anda belum pernah menggunakan Twitter dan selalu bertanya-tanya bagaimana menggunakan Twitter untuk bisnis Anda, ini adalah artikel untuk membaca. Twitter telah pergi jauh dalam selama bertahun-tahun mereka telah tumbuh secara dramatis. Setiap minggu rata-rata, ada satu miliar tweet mengirim keluar dan jika Anda pemilik bisnis yang tidak di Twitter, Anda mungkin bertanya-tanya, baik, saya harus mendapatkan, saya harus mulai tweeting?
Twitter adalah sebuah platform yang besar bagi perusahaan untuk berada di karena mereka dapat menggunakannya untuk cepat berbagi informasi dengan orang-orang di seluruh dunia. Twitter juga bagus untuk membantu bisnis mengumpulkan data intelijen dan umpan balik dari prospek dan klien saat ini dan pelanggan. Terakhir, Twitter dapat digunakan untuk membangun hubungan yang kuat dengan pelanggan klien saat ini dan prospek. Yang mengatakan, Twitter adalah alat pemasaran yang hebat tapi tidak untuk semua perusahaan. Banyak perusahaan akan memiliki gunakan untuk itu dan media sosial secara umum, tetapi Anda benar-benar harus menganalisis kebutuhan pelanggan Anda, apa perilaku mereka dan apakah Twitter akan sangat cocok untuk Anda dan menawarkan Anda. Bagi perusahaan-perusahaan yang dapat memanfaatkan kekuatan Twitter, aku akan menutupi 10 cara bisnis Anda dapat menggunakan Twitter untuk keuntungan perusahaan.
Yang pertama dan paling jelas cara untuk menggunakan Twitter adalah untuk membangun brand awareness dengan tweeting keluar banyak pesan, Anda mendapatkan logo perusahaan Anda, warna dan nama perusahaan Anda di luar sana lebih banyak orang untuk mengenali.
Kedua, bisnis Anda dapat menggunakan Twitter untuk langsung ke pemasaran konsumen. Anda dapat Tweet pesan-pesan tentang promo yang berbeda, spesial, pengumuman, apa pun yang akan mendorong orang untuk mengunjungi bisnis Anda, untuk menjangkau dan menghubungi Anda, email Anda, kunjungi situs web Anda, apa pun itu untuk menarik mereka masuk, menarik perhatian sehingga mereka dapat mulai berinteraksi dengan bisnis Anda.
Ketiga, Twitter dapat digunakan untuk menyediakan layanan pelanggan. Banyak perusahaan menggunakan hal ini misalnya, Comcast, di mana jika Anda memiliki pertanyaan, Anda dapat tweet dan mereka memiliki perwakilan 24 jam yang akan membalas tweet Anda segera dengan jawaban atau informasi tentang cara untuk mendapatkan jawaban atas masalah Anda atau masalah. Twitter dapat digunakan untuk generasi memimpin dan penjualan juga.
Keempat, saat Anda mengumpulkan lebih banyak orang untuk mengikuti Anda di twitter, Anda dapat memperlakukan mereka sebagai pelanggan email mengarah bahwa Anda dapat membangun hubungan dengan dan akhirnya menjual ke. Dengan memiliki lebih banyak pengikut di akun twitter Anda, Anda dapat mengirimkan pesan penjualan yang mendorong pengikut Anda untuk membeli hal-hal tertentu, membuat Twitter mesin penjualan yang efektif.
Kelima, Twitter juga dapat digunakan oleh perusahaan untuk menyediakan pelanggan Anda atau klien dengan update instan dan alert. Beberapa bisnis akan membutuhkan komunikasi terus menerus dan konstan dan langsung dengan klien dan pelanggan mereka dan Twitter adalah cara yang bagus untuk melakukan hal ini. Anda dapat mengirimkan tweet dan dapat retweet antara semua orang yang mengikuti Anda.
Keenam, Twitter dapat digunakan untuk secara efektif memasarkan acara perusahaan Anda mengatur. Melalui penggunaan fitur yang berbeda dalam Twitter, misalnya, hashtags dan retweets, pengikut Anda dapat memasarkan acara untuk Anda dengan menyebarkan berita dan dengan mengajak orang untuk terlibat dan mengikuti hashtag atau dengan kata lain kode yang terkait dengan peristiwa tertentu Anda sendirian. Dengan melakukan ini, orang akan dapat mengikuti semua pengumuman penting tentang acara itu dan juga banyak orang mendapatkan penasaran tentang apa kode ini atau hashtag adalah dan pada gilirannya klik salah satu link untuk mempelajari lebih lanjut tentang peristiwa tertentu.
Ketujuh, Twitter juga merupakan platform yang besar untuk melakukan riset pasar. Anda dapat mengajukan pertanyaan untuk semua klien Anda atau pelanggan yang mengikuti Anda dan mendapatkan jawaban mereka sehingga Anda tahu apa yang mereka cari, apa kebutuhan mereka, apa keinginan dan keinginan mereka. Anda juga dapat melihat ke pesaing Anda untuk melihat apa yang pengikut mereka bertanya-tanya tentang dan apa kebutuhan dan keinginan mereka.
Kedelapan, Twitter adalah cara yang bagus untuk perusahaan Anda untuk mengelola krisis yang berkaitan dengan perusahaan Anda karena sifat virus tweets dan retweets. Jika ada sesuatu yang besar yang terjadi dengan perusahaan Anda, Anda dapat membiarkan semua pengikut Anda tahu tentang hal itu dengan mengirimkan tweet. Hal ini dapat dengan cepat menyebar ke seluruh internet dan menjangkau semua orang yang peduli tentang topik atau perusahaan Anda.
Kesembilan, cara lain perusahaan Anda dapat menggunakan Twitter adalah untuk menghibur pengikut Anda. Mengirimkan pesan berharga, link ke artikel yang berharga, link ke artikel lucu, mengirimkan tweet yang kontroversial, sesuatu untuk menghibur pelanggan Anda atau klien atau prospek yang mengikuti Anda. Hal ini pada gilirannya akan membangun hubungan yang kuat dan membantu pasar Anda atau menjual kepada mereka di masa depan.
Kesepuluh, jika Anda tidak menyadari pengaruh media sosial terhadap peringkat mesin pencari organik dalam hasil pencarian seperti Google, Anda akan senang mengetahui bahwa Twitter mengirimkan sinyal sosial untuk Google dan mesin pencari lainnya memberikan Anda kesempatan meningkat untuk pencarian visibilitas. Itu berarti dengan memiliki akun twitter dan memiliki lebih banyak orang tweet tentang Anda dan perusahaan Anda, Anda memiliki kesempatan yang lebih baik peringkat tinggi untuk frase kunci yang berbeda dicari.
Itu dia, sepuluh cara yang efektif perusahaan Anda dapat menggunakan Twitter. Dalam artikel mendatang, saya akan mencakup teknik yang lebih canggih dan strategi tentang Twitter dan bagaimana perusahaan Anda dapat memanfaatkan teknik ini untuk meningkatkan penjualan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar