Sabtu, 20 Desember 2014

Pakaian Yang Nyaman dan Stylish

Saya suka kutipan oleh Zoran - yang lebih tua, desainer pakaian dihormati. Dia mengatakan, "Otak kita membutuhkan kenyamanan. Ketika kita mengganggu mereka, mereka tidak bisa berpikir".

Pernyataan itu merupakan salah satu pernyataan belum mendalam yang paling sederhana yang pernah dibuat tentang fashion. Sebagai perempuan, kita semua dapat mengidentifikasi dengan hari-hari ketika kita telah dikenakan sesuatu yang memiliki label yang pokes dan menggosok di kulit kita. Atau mungkin itu adalah bra baru dan pengikat yang sangat kaku dan tidak nyaman. Atau, bagaimana skenario ini hampir semua dari kita pernah mengalami? Bagian bawah ritsleting di sepasang celana panjang memiliki sepotong itu yang menonjol dan ke dalam diri Anda! Bagaimana produktif yang Anda pada hari-hari? Aku tahu aku hampir tidak produktif seperti biasanya saya. Mengapa, hanya beberapa minggu yang lalu saya membeli bra baru dan memakainya untuk bekerja. Di bawah lengan kiri saya di mana di bawah kawat berakhir, kawat itu tidak benar empuk dan terus menusuk saya. Saya akhirnya melipat sepotong jaringan dan meletakkannya antara saya dan bra, tapi tidak sebelum aku telah kehilangan waktu yang berharga gelisah dan marah!

Berapa banyak pakaian yang Anda miliki yang menggemaskan, namun tidak nyaman. Apakah Anda benar-benar berpikir mereka tidak akan mempengaruhi sikap Anda, produktivitas dan kreativitas? Atau sepatu ... oh ya, aku pasti menunjuk jari pada diriku yang satu ini! Aku benar-benar menyukai sepatu dan, meskipun saya mendapatkan sedikit lebih praktis seperti yang saya bertambah tua, saya masih mencintai sepatu yang tidak memiliki bisnis di kakiku - atau orang lain.

Jadi, bagaimana kita menyeimbangkan lemari kami untuk membuat mereka nyaman, cocok untuk gaya hidup kita dan gaya?

Pertama, pakaian yang kita kenakan teratur harus terbuat dari serat alami yang "bernafas" dan karena itu memungkinkan kulit kita untuk bernapas. (Perhatikan Aku berkata pakaian yang kita kenakan teratur. Kesempatan khusus pakaian tidak perlu menghitung. Untungnya, kita tidak "hidup" dalam pakaian ini!) Cotton dan kapas campuran adalah kain terbaik secara keseluruhan karena mereka bernapas, namun menghasilkan bentuk yang bagus . Campuran katun tidak kusut dengan mudah dan mudah untuk merawat. Linen, sutra, wol dan campuran wol adalah serat alam lainnya. Demi ruang saya tidak akan masuk ke karakteristik kain tersebut, cukup untuk mengatakan mereka masing-masing memiliki pro dan kontra.

Sepatu terbuat dari kulit atau kain, seperti kanvas, sutra, linen, dll akan menjaga kaki Anda dingin dan kurang rentan terhadap infeksi jamur pada kulit atau kuku. Selain itu, pakaian katun dan kaus kaki adalah pilihan yang baik.

Definisi kenyamanan akan berbeda dari satu wanita ke yang berikutnya ... karena gaya hidup menentukan tingkat kenyamanan pakaian seseorang perlu memiliki. Jika Anda duduk sepanjang hari pilihan Anda pakaian yang nyaman akan jauh berbeda dari, katakanlah - guru prasekolah. Namun, kualitas kain dan komposisi yang sangat penting apakah Anda perlu berada di pertemuan bisnis perusahaan atau Anda berlutut di lantai membantu anak-anak membuat kerajinan.

Aspek lain yang perlu dipertimbangkan adalah petunjuk perawatan pakaian dan apakah akan memilih cetakan atau padat. Jelas, cetakan akan menyembunyikan "boo- boo itu" lebih efektif daripada padat. Karakteristik yang membuat pakaian bermotif pilihan yang indah untuk wanita yang menyusui - atau anda yang mungkin memiliki kolostomi atau urostomy tas.

Berhati-hati untuk tidak menyamakan kenyamanan dengan ceroboh atau di bawah-berpakaian. Hal ini penting untuk selalu mencari yang terbaik. Tunjukkan rasa hormat untuk diri sendiri dan orang lain dengan berpakaian tepat untuk apa pun kesempatan itu mungkin.

Ingat, gaya busana Anda adalah sebagai unik seperti Anda. Seharusnya tidak meniru, atau bahkan mirip orang lain. Gunakan potongan pokok di lemari Anda untuk membangun sebuah lemari dinamit dari. Dengan menambahkan ikat pinggang, perhiasan dan sepatu yang mencerminkan tren musim saat ini, Anda akan menciptakan gaya unik Anda. Jika beberapa, atau beberapa, warna musim saat ini tidak "warna Anda" memilih beberapa potongan kecil yang tidak akan dipakai di samping wajah Anda - seperti ikat pinggang atau sepatu atau kalung drop. Anda mendapatkan ide.

Di atas segalanya, jangan mengorbankan kenyamanan demi gaya karena "ketika kita mengiritasi otak kita, mereka tidak bisa berpikir".

Carin Hansen didiagnosa menderita kanker payudara pada usia 40. Setelah pertempuran panjang dia menang dan mulai lemari dan konsultasi kecantikan bisnis satu-satu untuk perempuan lain perjalanan melalui kanker. Dia telah menjadi model, aktris, pemilik agen bakat, pendiri manfaat, bersertifikat akting / modeling instruktur, penulis, pembicara dan advokat kanker bergairah. Silakan kunjungi website Carin yang di http://www.bridges2beauty.net untuk informasi dan dorongan yang membantu dan hopefull. Anda dapat membeli hard copy bukunya "Seorang Wanita Kanker Journey Primer" atau mengunggah PDF gratis di website juga. Penting untuk diingat bahwa Carin tidak dokter dan tidak berlangganan atau merekomendasikan prosedur medis tertentu atau pengobatan alternatif. Dia sangat mendesak Anda untuk berkonsultasi dengan Dokter Anda Primer, Onkologi dan / atau Bedah sebelum menerapkan salah satu saran nya ditemukan di artikel nya, buletin, blog dan buku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar