Jumat, 20 Desember 2013

Jenuh Jadi Model Majalah Pria Dewasa, Wanita Ini Saat ini Berhijab

Sesudah bertahun-tahun menekuni profesi untuk jenis majalah pria dewasa Playboy, saat ini Felixia Yeap, yang datang dari Filipina, berpindah haluan jadi seseorang jenis spesial hijab.

Felixia yang berumur 26 th. ini telah banyak berpose untuk sebagian majalah pria dewasa di Malaysia. Sepanjang dua th., Felixia mendedikasikan talenta jenising-nya untuk majalah Playboy di Playboy Club Sands Macau. Namun, saat ini wanita cantik ini tengah berupaya untuk bikin seluruhnya itu jadi saat lalu, serta dianya cuma mau berkonsentrasi pada pilihan karir teranyarnya untuk seseorang jenis baju muslimah.

" Diri saya lebih bernilai dari pada bayaran yang saya peroleh dari memamerkan badan saya. Saya tak terasa bangga pada perhatian yang saya peroleh dari beberapa pengagum yang jadikan saya pujaan mereka, " tulisnya dalam situs (blog) pribadinya yang berjudul " The Truth Behind My Hijab ".

Sesudah demikian lama lakukan pemotretan kenakan pakaian renang serta lingerie untuk beragam publikasi yang lain, ia meraih titik kejenuhan saat profesinya itu cuma membuatnya makin terpuruk serta tak bernilai.

" Perasaan saya hancur dari saat ke saat. Saya berupaya bangkit, namun roboh lagi, " tuturnya.

Selanjutnya, Felixia juga memberikan bahwasanya dianya telah tidak lagi suka pada pola hidup negatif seseorang jenis majalah pria dewasa. Umpamanya, pesta tiada mengetahui saat, minum minuman mengandung alkohol, merokok, serta sex bebas.

Oleh karena itu, sebagian bln. lalu, waktu memperoleh tawaran jadi jenis muslimah, tiada pikir panjang selekasnya diterimanya. Sejak tersebut, seperti beroleh jalan keluar dari rasa gelisah yang waktu itu tengah menempa, Felixia juga mengambil keputusan dengan cara perlahan-lahan untuk keseluruhan berhenti jadi jenis seksi.

" Saat ini saya terasa bahagia, terlindungi, serta aman setiap saat lakukan pemotretan baju muslim. Saya sadar bahwasanya saya bakal berupaya menutupi badan saya tambah baik pada saat yang akan datang. Saat seorang beranjak dewasa, mereka bakal makin bijaksana, " tuturnya pada Star On-line.

Tetapi, pilihan profesi barunya ini tak lalu merubah kepercayaan beragamanya. Sampai saat ini, Felixia tetap berpedoman agama yang ia bawa dari lahir.

Tiada punya maksud jadi orang yang munafik, Felixia mengakui tetap terima tawaran photo seksi, namun frekuensinya telah jauh menyusut dibanding dulu. Karena, ia tidak dapat mengingkari bahwasanya bayaran yang didapat dari pemotretan untuk majalah pria dewasa cukup tinggi serta ia memerlukan cost yg tidak sedikit dalam penuhi keperluan hidupnya.

1 komentar: